Daftar Skin Termahal di Mobile Legends!

 


Jika kita membahas Mobile Legends, pastinya tidak lepas dari harga skin termahal di ML. Ada banyak sekali jenis skin ML yang dapat dibeli dan digunakan dalam pertarungan. Berikut kami berikan 7 hero dengan skin termahal di Mobile Legends.

Untuk memperindah tampilan sebuah hero, biasanya banyak dari player ML yang rela untuk menghabiskan uang untuk membeli sebuah skin. Apa itu skin? Skin merupakan kostum yang dirancang untuk suatu hero agar dapat memperindah tampilan hero dan memperkuat suatu hero.

Di dalam Mobile Legends ada banyak sekali jenis skin yang berbeda-beda. Itu semua dapat disesuaikan dengan hero yang dimiliki oleh pemain itu sendiri. Dimulai dari skin termurah, skin gratisan, bahkan hingga skin termahal ML yang bisa sampai puluhan juta.

Berikut ini kami berikan skin ML termahal yang dapat kalian beli untuk koleksi skin hero kalian. Jika kalian adalah para player sultan yang mengoleksi skin ML, maka kalian wajib membeli skin paling mahal di Ml berikut ini. Ada 7 hero yang akan kami berikan dengan harga skin ML paling mahal. Apa sajakah itu? Apakah ada hero favorit kalian? Simak artikel kami berikut ini.

Hero Dengan Harga Skin Termahal Di ML

1. Miya

Hero dengan skin termahal di ML yang pertama adalah Miya. Miya merupakan hero Marksmaan yang mudah untuk dikuasai oleh siapa saja. Ada beberapa pilihan skin yang diberikan di dalam hero Miya. Namun ada satu skin yang menjadi skin paling mahal di ML yaitu Modena Butterfly.

Modena Butterfly merupakan skin yang akan memberikan tampilan kepada Miya yang identik dengan warna ungu dan hitam. Untuk mendapatkan skin Legend Miya ini, kalian para player ML harus memiliki 16.000 diamond yang setara dengan 4,8 juta rupiah.

Dengan harga segitu, tidak heran cukup jarang orang membeli skin termahal di Mobile Legends ini. Hanya player sultan saja yang rela menghabiskan uang untuk harga skin ML paling mahal ini.

2. Saber

Hero selanjutnya dengan harga skin termahal ML adalah Saber. Hero Assassin yang satu ini pernah meta pada masanya dan cukup sering diban oleh para player ML. Salah satu skin Saber yang menjadi skin ML termahal saat ini adalah skin Codename Storm.

Skin dengan tampilan robot yang keren ini sangat diminati siapa saja. Dengan tampilan yang dapat memukau mata dan memiliki tampilan yang mirip seperti Gundam. Namun, untuk mendapatkan skin ini kalian harus menabung banyak apalagi jika kalian bukan sultan ML.

Karena harga skin termahal ML ini mencapai 3,6 juta dengan total 12.000 diamond. Jika kalian bukan sultan ML, mungkin kalian akan berpikir lagi untuk membeli skin ini. Namun kalian tidak perlu khawatir karena kalian tidak hanya mendapatkan skin saja, melainkan animasi dan efek yang menakjubkan.

3. Alucard

Salah satu skin termahal ML dimiliki oleh Alucard. Jika kalian ingin melihat tampilan alucard yang lebih maskulin dan berani, kalian wajib memiliki skin ML termahal bernama Obsidian Blade. Skin ini akan memberikan tampilan kepada alucard dengan nuansa ungu-hitam.

Selain memberikan tampilan skin, kalian juga akan mendapatkan efek dan animasi yang keren. Skin ini sangat berbeda dengan skin alucard yang lainnya. Tidak heran banyak yang menyukai skin Mobile legend termahal ini.

Namun sebelum membeli skin Obisidian Blade ini, kalian perlu mengetahui berapa harga skin termahal ML ini. Untuk mendapatkan skin ini, kalian harus merelakan 3,6 juta rupiah untuk 12.000 diamond. Bagaimana, tertarik membeli skin ML termahal ini?

4. Gord

Selanjutnya adalah Gord. Hero Mage yang satu ini memiliki salah satu skin termahal di Mobile Legends yaitu Conqueror. Conqueror merupakan skin Gord yang akan memberikan tampilan layaknya robot masa depan.

Jika kalian membeli salah skin paling mahal di ML ini, kalian akan mendapatkan animasi, dan efek yang memukau. Ditambah dengan tampilan Gord yang sepenuhnya berubah, pastinya kalian akan takjub menggunakan hero ini.

Harga skin ML paling mahal ini dipatok dengan harga 3 juta untuk 10.000 diamond. Dengan harga segitu, kalian akan mendapatkan keunggulan yang sudah kami sebutkan tadi.

5. Bane

Hero dengan skin paling mahal di Mobile Legends selanjutnya adalah Bane. Ada beberapa skin yang dimiliki oleh Bane, namun skin Count Dracula merupakan salah satu skin Mobile Legend termahal saat ini.

Skin Count Dracula dirilis oleh Moonton dalam rangka merayakan hari Halloween. Itulah mengapa skin termahal di ML ini memiliki tampilan yang mirip dengan drakula. Tidak heran mengapa Bane cukup sangar dengan skin ini.

Yang menarik dari skin ini adalah, skin Count Dracula ini tidak seperti harga skin termahal ML lainnya. Harganya cukup ramah yaitu 1.089 diamond atau setara dengan 325.000.

6. Tigreal

Beralih ke hero Tank, Tigreal memiliki satu skin yang termasuk ke dalam skin Mobile Legend termahal. Skin Tigreal yang termasuk ke dalam skin termahal ML adalah skin Lightborn yang dimilikinya.

Skin Lightborn memiliki beberapa hero lainnya seperti, Fanny, Angela, Granger, dan lain sebagainya. Tampilan dari skin ini seperti penjaga wilaya yaitu Moniyan Empire.

Untuk mendapatkan skin termahal di ML ini, kalian harus membeli skin ini dengan harga 1.089 diamond atau sekitar 325.000. Dengan harga skin ML paling mahal itu, kalian akan mendapatkan tampilan Tigreal yang sangat keren.

7. Layla

Selanjutnya adalah skin Layla termahal. Skin Layla termahal merupakan salah satu skin termahal di Mobile Legends yang cukup Langkah dan dicari banyak orang. Skin tersebut adalah skin Layla Blue Spectre.

Skin Layla termahal ini memberikan tampilan yang sangat keren. Layla akan berpenampilan layaknya gadis robot dengan warna biru dan ungu yang khas. Dengan senjata model terbaru, skin ini dapat menjadi skin yang membuat pemain takjub.

Harga skin Layla termahal ini dapat mencapai 4 juta. Namun sekarang skin ini cukup Langkah, dan sulit untuk didapatkan.

Itulah 7 hero dengan skin termahal di Mobile Legends. Bagaimana, apakah hero-hero favorit kalian masuk ke dalam daftarnya? Jangan lupa untuk mengikuti artikel kami selanjutnya untuk mendapatkan rekomendasi game lainnya.

Daftar Skin Termahal di Mobile Legends! Daftar Skin Termahal di Mobile Legends! Reviewed by Resep Minuman on Agustus 31, 2022 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD