Mengenal Item-item Physical dan Magical Defense

 


Sebelumnya kami sudah membahas mengenai item Magic AttackMobile Legends. Kalian dapat melihatnya di blog kami sebelumnya. Nah, pada blog kali ini kami akan membahas tentang item Physical dan Magical Defense Mobile Legends.

Mobile Legends merupakan sebuah game MOBA terbaik saat ini yang di dalamnya tersedia banyak hero, skin, item, dan fitur-fitur lainnya yang dapat digunakan pada saat bermain. Beberapa fitur tersebut juga masih dibagi menjadi beberapa bagian lagi.

Seperti hero, hero di bagi menjadi 6 jenis yaitu Marksmaan, Assassin, Mage, Fighter, Tank, dan Support. Sama seperti hero, item di dalam Mobile Legends juga dibagi menjadi beberapa bagian lagi. Mobile Legends memiliki banyak item. Bermain mobile legends juga sangat enak apabila sambil mendengarkan musik atau lagu chord runtah.

Nah pada blog ini kami akan membahas item Physical dan Magical Defense. Apa sajakah item Physical dan Magical Defense Mobile Legends? Dan apakah fungsinya dalam sebuah hero? Namun sebelum itu sebaiknya mendengarkan lagu chord dermaga biru. Langsung saja simak ulasan dibawah ini ya.

Item Defense Mobile Legends



·       Blade Armor. Item Defense ML yang pertama adalah Blade Armor. Blade Armor dapat menambahkan +90 Physical Defense kepada hero kalian. Selain item ini juga dapat memberikan efek pasif yaitu Physical Attack lawan akan diubah menjadi tambahan Physical Damage sebanyak 25%.

·       Queen’s Wings. Item yang satu ini dapat memberikan tambahan +25 Physical Damage, +900 HP, dan +10% Cooldown Reduction. Selain itu, pasif dari item ini juga dapat mengurangi damage saat HP dibawah 30% dan meningkatkan lifesteal sebesar 40%.

·       Thunder Belt. Thunder Belt merupakan sebuah item dalam Mobile Legends yang dapat memberikan tambahan +800 HP, +6 Mana regen, +10% Cooldown Reduction, dan +40 Physical Defense. Item ini juga memiliki pasif yang dapat memberikan true damage sebesar 2% dari maksimal HP pengguna kepada target lawan.

·       Cursed Helmet. Cursed Helmet dapat memberikan tambahan +1200 Hp dan +25 Magical Defense. Pasifnya daapt memberikan 1,5% Magic Damage yang setara dengan maksimal Hp lawan di sepersekian detik.

·       Guardian Helmet. Item selanjutnya adalah Guardian Helmet. Item ini dapat memberikan tambahan +1550 Hp dan +20 HP regen. Tidak hanya itu, item ini juga dapat meregenarasi 1,5% maksimal HP hero saat pasifnya bekerja.

·       Antique Cuirass. Item defense ML yang satu ini memberikan tambahan +920 HP, +54 Physical Defense dan +6 HP regen. Selain itu, pasifnya juga dapat memberikan efek mengurangi Physical Attack hero lawan sebesar 10%.

·       Athena’s Shield. Item ML yang satu ini merupakan salah satu item yang cukup terkenal dan sering dipakai oleh hero apa saja. Athena;s Shield merupakan sebuah counter item ML dari hero-hero burst damage. Item ini dapat memberikan +900 HP, +62 Magical Defense, dan +2 HP regen. Pasifnya dapat mengurangi Magic Damage sebesar 25% selama 5 detik.

·       Oracle. Salah item ML yang cukup sering dipakai oleh hero Support ini dapat memberikan tambahan +850 HP, +42 Magical Defense, dan +10% Cooldown Reduction. Pasif dari item ini dapat meningkatkan Shield Absorption dan HP regen sebesar 30%.

·       Dominance Ice. Item hero ML yang satu ini dapat memberikan +500 Mana, +70 Physical Defense, +5% Movement Speed, dan +10 % Cooldown Reduction. Tidak hanya itu, pasifnya juga dapat mengurangi Movement Speed hero lawan sebanyak 10% dan mengurangi Attack Speed sebanyak 30%.

·       Immortality. Siapa yang tidak mengenal item Mobile Legends yang satu ini. Immortality merupakan sebuah item defense ML yang sudah sangat terkenal dan sering sekali digunakan. Item ini dapat memberikan tambahan +800 HP dan +40 Physical Defense. Pasifnya dapat menghidupkan Kembali hero setelah 2,5 detik dan memperoleh 15% HP dan Shield.

·       Brute Force Breastplace. Item yang satu ini dapat memberikan tambahan +770 HP, dan +45 Physical Defense. Item ini juga memiliki pasif yang memberikan efek tambahan Movement speed sebesar 3% dan Phsyical, Magic Defense sebanyak 4.

·       Twilight Armor. Item defense yang terakhir ini dapat memberikan +1200 HP, +400 Mana, dan +20% Critical Damage Reduction. Pasifnya dapat memberikan efek unik yaitu Physical Damage yang diterima tidak akan lebih dari 900.

Itulah penjelasan tentang item Defense ML dan fungsi Item ML defense. Masih banyak informasi seputar Mobile Legends yang akan kami bagikan kepada kalian. Oleh karena itu, jangan lupa untuk tetap mengikuti perkembangan blog kami untuk tau info selengkapnya.

Mengenal Item-item Physical dan Magical Defense Mengenal Item-item Physical dan Magical Defense Reviewed by Resep Minuman on Maret 18, 2022 Rating: 5

4 komentar

Post AD