Mengenal Item Movement Speed Mobile Legends

 



Bermain game merupakan salah satu kebiasaan yang sering dilakukan oleh banyak orang untuk mengurangi bosan. Salah satu game yang banyak dimainkan oleh masyarakat saat ini adalah Mobile Legends. Apa itu Mobile Legends?

Mobile Legends merupakan sebuah game MOBA terbaik saat ini yang sudah mengumpulkan lebih dari 10 juta pemain dari seluruh dunia serta banyaknya pro player tim esport yang menjadi penarik game ini seperti gustian rekt. Di dalam game ini, pemain akan menemukan banyak sekali hero-hero yang dapat digunakan beserta skin-skin menariknya.

Hero merupakan sebuah karakter yang digunakan setiap pemain untuk bertarung bersama lawan di dalam arena permainan. Seperti namanya, Mobile Legends merupakan game MOBA dengan tipe permainan 5vs5. Jadi akan ada 5 hero berbeda yang bertarung dengan 5 hero lawan pada satu arena.

Nah, untuk dapat memenangkan pertarungan setiap pemain memerlukan strategi khusus dan kerja sama tim yang baik. Pastikan hero yang kalian pilih merupakan hero yang benar untuk hero dari lawan yang akan kalian hadapi. Karena salah satu strategi penting dalam permainan Mobile Legends adalah hero yang kalian gunakan.

Tidak hanya hero, namun pemilihan item Mobile Legends juga sangat penting di dalam permainan. Karena item ML dapat mempengaruhi kekuatan sebuah hero. Jika hero yang kalian gunakan kalah kuat dengan hero lawan, pastinya kalian akan mengalami kekalahan.

Sebelumnya kami sudah membahas mengenai item Defense ML danitem Attack Mobile Legends. Pada blog kami kali ini, kami akan memberikan fungsi item ML Movement Speed dan jenis-jenisnya. Tidak hanya itu, kami juga akan memberikan rekomendasi hero yang biasanya digunakan pada item Mobile legends Movement Speed.

Penasaran dengan Nama-nama item Mobile Legends Movement speed dan fungsinya? Simak blog kami dibawah ini.

Item Mobile Legends Movement Speed


Di dalam Mobile Legends item Movement Speed terdapat 7 macma item dengan fungsi yang berbeda-beda. Ketujuh item itu adalah:

1.       Wariror Boots.Warrior Boots merupakan item pertama yang ada di dalam Movement Speed. Item ini dapat memberikan tambahan +22 Physical Defense dan +40 Movement  Speed. Pasifnya adalah dapat meningkatkan Physical Defense sebanyak 5 kali setiap menerima Basic Attack dengan jumlah maksimal hingga 25 yang berlangsung selama 3 detik. Item ML ini umumnya cocok digunakan oleh semua hero jika lawannya merupakan tipe hero Physical Attack.

2.       Tought Boots. Fungsi item ML Tough Boots adalah dapat meningkatkan +22 Magical Defense dan +40 Movement Speed. Pasifnya dapat mengurangi efek crowd control yang diterima sebanyak 30%. Item ML ini cocok digunakan jika hero lawan mengandalkan skill Crowd Control.

3.       Magic Shoes. Item hero ML selanjutnya ini dapat memberikan tambahan +10% cooldown Reduction dan +40% Movement Speed. Magic shoes sangat cocok digunakan oleh hero yang lebih mengutamakan damage hero dari pada skill.

4.       Arcane Boots. Item Movement Speed selanjutnya adalah Arcane Boots. Fungsi item ML ini adalah dapat memberikan tambahan +15 Magical Penetration dan +40 Movement Speed. Sangat cocok digunakan oleh para Mage dan Fighter yang memiliki skill Magic Damage.

5.       Swift Boots. Fungsi Swift Boots adalah dapat memberikan tambahan +15% Attack Speed dan +40% Movement Speed. Mobile Legends item yang satu ini sangat cocok digunakan oleh hero Marksmaan dan beberapa hero Attack Speed lainnya.

6.       Rapid Boots. Selanjutnya adalah Rapid Boots. Item ini dapat memberikan tambahan +60 Movement speed dan pasif yang dapat menerima damage yang mengurangi Movement Speed hero selama 5 detik sebanyak 40. Item ini sangat cocok digunakan oleh hero Roaming seperti Tank atau Support.

7.       Demon Shoes. Item terakhir adalah Demon Shoes. Item ini dapat memberikan tambahan +6 Mana Regen dan +40 Movement Speed. Pasifnya dapat mengeleminasi hero lawan dan memulihkan Mana sebesar 10%. Sangat cocok digunakan oleh hero yang sangat boros Mana seperti Alice.

Demikianlah Nama-nama item Mobile Legends Moevement Speed dan fungsinya. Temukan penjelasan mengenai item Mobile Legends lainnya di blog kami sebelumnya. Jangan lupa untuk tetap mengikuti perkembangan blog kami dan menemukan info lengkap mengenai Mobile Legends lainnya. Selamat membaca!

Mengenal Item Movement Speed Mobile Legends Mengenal Item Movement Speed Mobile Legends Reviewed by Resep Minuman on Maret 21, 2022 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD