Walpaper Mobile Legends HD Yang Wajib Kalian Punya

 


Seperti yang sudah kalian ketahui, pada blog kami ini kami akan merekomendasikan hal-hal seputar dunia Mobile Legends. Yang pasti setiap blog yang akan kami buat ini berguna untuk kalian para penggemar game MOBA terbaik ini, kami juga menyarankan kamu untuk mendengarkan lagu chord kok iso yo sembari memainkan MOBA ini.

Jika sebelumnya kami telah membahas seputar item-item yang ada di dalam Mobile Legends, maka sekarang kami akan memberikan kepada kalian wallpaper-wallpaper Mobile Legends yang wajib kalian punya.

Yang pasti Mobile Legends wallpaper yang akan kami berikan ini merupakan wallpaper terbaik dan dapat kalian gunakan untuk HP, Desktop, atau yang lainnya. Namun sebelum mengetahui Mobile Legends wallpaper HD kami akan menjelaskan secara singkat apa itu game Mobile Legends dan beberapa hero di dalamnya. Jadi untuk kalian yang pemula di dalam Mobile Legends, simak blog kami sampai habis ya.

Mobile Legends

Mobile Legends adalah salah satu game Moba terbaik yang dirilis oleh Moonton. Game ini dapat dimainkan di dalam PC maupun android. Di dalam Mobile Legends akan ada 10 pemain yang bertarung dan dibagi menjadi 2 tim.

Player ML dapat bermain dengan teman atau bermain bersama publik. Aturan main di dalam game Moba ini adalah 5vs5. Setiap pemain dapat menggunakan 1 hero yang mereka pilih dari puluhan hero yang tersedia di dalam Mobile Legends.

Hero di dalam Mobile Legends sendiri memiliki banyak jenis dan role yang berbeda-beda. Role hero di dalam Mobile Legends adalah Marksmaan, Fighter, Mage, Tank, Support, dan Assassins. Setiap role di dalam Mobile Legends memiliki peran dan fungsi masing-masing.

Selain hero, Mobile Legends juga memiliki skin yang dapat digunakan oleh tiap  Di dalam Mobile Legends terdapat berbagai macam skin yang diberikan kepada hero-hero yang ada. Jadi jika kalian bosan dengan tampilan hero yang kalian mainkan, kalian dapat membeli skin di dalam Mobile Legends dengan melakukan top-up terlebih dahulu.

Skin dapat memberikan tampilan baru kepada hero yang kalian pakai dan efek-efek spesial. Dan yang pasti jika pemain menggunakan skin hero, maka damage yang diberikan lebih besar dibandingkan tidak menggunakan skin sama sekali.

Beberapa jenis skin di dalam Mobile Legends yang dapat kalian temukan adalah skin elite, skin epic, skin legend, skin collector, skin spesial, skin limited, skin kolaborasi, skin zodiac, dan masih banyak lagi. Semua skin-skin itu memiliki tampilan yang berbeda-beda disesuaikan dengan jenis skinnya. Bahkan harganya saja berbeda-beda. Ada yang termurah dengan harga ratusan ribu hingga termahal dengan harga jutaan rupiah. Baca Selengkapnya di Mengenal Mobile Legends.

Walpaper Mobile Legends

Setelah mengetahui sekilas tentang Mobile Legends, kami akan memberikan Mobile Legends wallpaper yang kalian tunggu-tunggu. Jangan lupa untuk menyimpan wallpaper dibawah ini ya.


Walpaper Mobile Legends HD YSS
 

Walpaper Mobile Legends HD Fanny


Walpaper Mobile Legends HD Alucard



Walpaper Mobile Legends HD Chou


Walpaper Mobile Legends HD Guinevere


Walpaper Mobile Legends HD Miya


Walpaper Mobile Legends HD Natan


Walpaper Mobile Legends HD Aamon


Walpaper Mobile Legends HD Gusion


Walpaper Mobile Legends HD Ling 
Itulah beberapa walpaper Mobile Legends HD yang dapat kalian simpan. Temukan info menarik seputar Mobile Legends lainnya di blog kami selanjutnya.




Walpaper Mobile Legends HD Yang Wajib Kalian Punya Walpaper Mobile Legends HD Yang Wajib Kalian Punya Reviewed by Resep Minuman on Maret 29, 2022 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD