Mengenal item-item Magic Attack Mobile Legends

 


Pada blog kami sebelumnya, kami sudah membahas salah satu jenis item yang ada di Mobile Legends yaitu item Physical attack. Sekarang kami akan membahas jenis item Mobile Legends selanjutnya yaitu item Magic Attack Mobile Legends.

Mobile Legends merupakan sebuah game Moba online terbaik saat ini yang sudah mengumpulkan banyak pemain di dalamnya. Kalian dapat menemukan banyak sekali hero, skin, item, dan fitur-fitur menarik lainnya.

Sebelumnya kami telah membahas hero Mobile Legends dan Item Physical attack Mobile Legends. Ya, seperti yang sudah kami sebutkan sebelumnya Mobile Legends memiliki banyak item. Bermain mobile legends juga sangat enak apabila sambil mendengarkan musik atau lagu chord runtah.

Item yang akan kami bahas kali ini adalah item Magic Attack. Apa itu item Magic Attack? Dan apa fungsinya untuk sebuah hero? Simak ulasan dibawah ini.

Item Magic Attack


Item Magical attack di dalam Mobile Legends memiliki 15 item. Biasanya item ini sering digunakan oleh hero jenis Mage atau dapat disesuaikan dengan hero-hero lainnya. Item magic attack tersebut adalah:

·        Enchanted Talisman. Item ini dapat memberikan tambahan +50 Magic Power, +250 HP, +20% Cooldown Reduction. Item ini juga memiliki pasif yaitu dapat meregenarasi 15% dari max Mana disetiap 10 detik.

·        Winter Truncheon. Item Magic Attack selanjutnya dapat memberikan tambahan +60 Magic Power, +25 Physical defense, dan +400 HP. Pasif dari Winter Truncheon adalah dapat memberikan efek freeze yang menyebabkan hero kebal terhadap dagame dan debuff.

·        Feather of Heaven. Feather of Heaven dapat memberikan tambahan +65 Magic power, +30% attack speed, dan +5% Movement speed. Pasofnya dapat memberikan tambahan 40% magic attack hero disetiap basic attack.

·        Necklace of Durance. Item magic attack selanjutnya ini dapat memberikan tambahan +60 Magic Power, +5% Cooldown reduction, +10% Magical Lifesteal. Pasif dari item ini dapat mengurangi shield dan HP regen seebsar 50% selama 3 detik.

·        Divine Glaive. Divine Glaive dapat memberikan tambahan +65 Magic Power dan +40 Magical Penetration. Pasifnya dapat membreikan efek unik sebesar 30% ketika HP lebih tinggi dari 70%.

·        Holy Crystal. Holy Crystal dapat memberikan tambahan +100 Magic power dab pasif magic attack sebesar 21-35% yang dapat meningkat sesuai level hero.

·        Concentrated Energy. Item selanjutnya ini dapat memberikan +70 magic power, +700 HP, +25% Magical Lifesteal. Pasifnya dapat mengeleminasi hero lawan dan memulihkan HP lawan sebesar 10%.

·        Ice Queen Wand. Ice Queen Wand dapat memberikan tamabahan +75 Magic Power, +10% Magical Lifesteal, +150 Mana, dan +7% Movement Speed. Pasifnya dapat memberikan damage dan efek slow kepada lawan sebesar 15% yang berlangsung selama 3 detik.

·        Glowing Hand. Glowing Hand dapat memberikan tambahan +75 Magic Power, +400 HP, dan +5% Movement Speed. Pasid Item ini dapat memberikan damage skill yang menyebabkan efek burn kepada lawan.

·        Calamity Reaper. Item Magic attack yang satu ini dapat memberikan +70 Magic power, +100 mana, +6 Mana regen, dan +10% cooldown reduction. Pasifnya dapat memberikan true damage sebesar 120% dari magic power dan cooldown selama 1,5 detik leawt bassic attack yang diberikan.

·        Clock of destiny. Item magic attack yang cukup populer satu ini dapat memberikan tambahan +60 magic power, +615 HP, dan +600 Mana. Pasif dari item ini dapat menambahkan 25 HP dan 4 Magic Attack setiap 20 detik.

·        Blood Wings. Blood Wings dapat memberikan tambahan +150 Magic Power dan +500 HP. Pasifnya dapat meningkatkan 1,5 HP setiap peningkatan 1 Magic Power.

·        Fleeting Time. Fleeting Time merupakan salah satu item magic attack yang dapat memberikan tambahan +70 Magic Power, dan +15% Cooldown Reduction. Pasif dari item ini dapat mengeleminasi hero atau mendapatkan assist tambahan.

·        Lighting Truncheon. Item yang satu ini dapat memberikan tambahan +75 Magic Powerm +300 Mana, dan +10% Cooldown Reduction. Pasif dari item ini dapat memantulkan dan memberikan 20-100 Mgaic Damage.

·        Genius Wand. Item magic attack yang terakhir ini dapat memberikan tambahan +75 Magi cpower, +5% Movement Speed, dan +15 Magical Penetration. Pasif dari item ini dapat memberikan damage kepada hero lawan dan mengurangi magic defense lawan.

Itulah item magic attack dalam Mobile Legends dan fungsi-fungsinya yang wajib kalian ketahui. Pastikan kalian menggunakan item Magic attack sesuai dengan hero yang akan kalian pake. Jangan lupa juga untuk melihat blog kami sebelumnya dan jangan ketinggalan info seputar Mobile Legends di blog kami selanjutnya. Selamat membaca!

Mengenal item-item Magic Attack Mobile Legends Mengenal item-item Magic Attack Mobile Legends Reviewed by Resep Minuman on Maret 16, 2022 Rating: 5

3 komentar

Post AD