Mengenal Item-item Physical Attack Mobile Legends

 


Siapa yang tidak mengenal Mobile Legends: Bang Bang? Salah satu game Moba Online yang banyak digemari oleh masyarakat saat ini. Di dalamnya terdapat banyak hero, item, dan skin-skin yang menarik untuk kalian mainkan.

Setelah membahas hero, emblem, dan battle spell pada blog sebelumnya, kami akan membahas item-item di dalam Mobile Legends. Jika kalian belum membaca blog kami sebelumnya, kalian cukup klik Mobile Legends ini.

Di dalam Mobile Legends terdapat banyak item-item yang digunakan untuk memberikan kekuatan tambahan untuk sebuah hero. Namun tentu saja kalian harus menyesuaikan item yang kalian gunakan dengan hero yang kalian pakai. Tidak hanya untuk hero, namun saat berhadapan dengan hero lawan juga kalian harus mengetahui item apa yang kalian gunakan.

Bermain Mobile Legends sangat enak apabila bermain bersama teman, tim mabar, karena membuat gameplay kamu tidak berantakan, ditambah dengan minuman dingin, kopi dan memutar musik atau lagu chord satu rasa cinta.

Nah, jika kalian belum mengetahui apa-apa saja item di dalam Mobile Legends dan fungsi-fungsinya pada blog kami kali ini kami akan memberikan semua rangkumannya kepada kalian. Jadi kalian akan semakin mudah untuk memahami bagaimana cara menentukan build item ml.

Item ML dan Fungsi Item ML


Item Physical Attack

Di dalam Mobile Legends, item-itemnya dibagi menjadi beberapa bagian. Yang pertama adalah Physical Attack. Berikut ini nama nama item Mobile Legends Physical Attack.

·       Demon Hunter Sword. Item ML ini dapat menambahkan +35 Physical Attack dan +25% Attack Speed dengan pasif uniknya yaitu, memberikan 9% dari HP target yang tersisa sebagai Physical Damage tambahan.

·       Corrosion Scythe. Item Mobile Legends Phsyical Attack selanjutnya adalah Corrosion Scythe. Item ini dapat memberikan tambahan +50 Physical Attack, +5% Movement Speed, +25% Attack Speed. Pasif dari item ini adalah setiap basic attack akan memiliki peluang untuk memberikan efek slow sebanyak 30% kepada lawan.

·       Wind of Nature. Salah satu item ML yang banyak dipakai oleh banyak orang adalah Wind of Nature atau WON. WON dapat memberikan tambahan +10 Physical Attack, +25% Attack Speed, +15% Physical Lifesteal. Pasif dari item ini akan memberikan immune terhadap Physical Damage lawan.

·       Golden Staff. Golden Staff merupakan item Mobile Legends yang dapat memberikan +65 Physical Attack dan +30% Attack Speed. Pasif ini adalah tidak dapat meningkatkan critical chance. Critical chance akan dikonversikan menjadi attack speed.

·       Malefic Roar. Masih dengan item ML yang populer, kali ini Malefic Roar berfungsi untuk menambahkan Phsyical Attack sebanyak +60 dan +40% Physical Penetration. Pasif dari item ini akan mengabaikan basic attack dari defense turret.

·       Haas’s Claws. Haas’s claws dapat memberikan tambahan +70 Physical Attack dan +20% Physical lifesteal. Pasif dari item ini adalah, dapat memberikan 10% physical Lifesteal tambahan jiak HP dibawah 40%.

·       Bersekers’s Fury. Selanjutnya adala Berserker’s Fury yang dapat memberikan tambahan +65 Physical Attack, 25% Ciritical Chance, +40% Critical Damage. Pasif dari item ini dapat menambaah Physical Attack hero sebesar 5% selama 2 detik.

·       Endless Battle. Endless Battle merupakan item hero ML yang dapat memberikan tambahan Physical Attack, +5 Mana Regen, +250 HP, +10% Cooldown Reduction, +5% Movement Speed, +10% Physical Lifesteal. Pasif dari item ini adalah dalam 3 detik, basic attack akan berubah menjadi true damage sebesar 60%.

·       Scarlet Phantom. Scarlet Phantom merupakan item ML yang dapat memberikan +30 Physical damage, 20% Attack Speed, +25% critical chance. Pasif dari item ini adalah meningkatkan attack speed hero sebesar 30% dan critical chance sebesar 5%.

·       Windtalker. Windtalker dapat memberikan tambahan +4% attack speed, +20% Movement speed, +10% critical chance. Pasif dari item ini adalah basica attack yang mengenai lawan akan memberikan magic damage 150-362.

·       Blade of The Heptaseas. Item ini dapat memberikan tambahan +70 physical attack, +250 HP, +15 Physical Penetration. Pasif dari item ini adalah jika hero tidak memberikan damage kepada hero lawan selama 5 detik, maka basic attack selanjutnya akan memberikan Physical Damage tambahan setara dengan 240+60% Physical Attack.

·       Blade of Despair. Item ini termahal di dalam Mobile Legends ini dapat memberikan +160 Physical Damage +5% Movement Speed. Pasifnya dapat menyerang unit hero yang memiliki HP dibawah 50% dan meningkatkan Physical Attack hero sebesar 25%.

·       Hunter Strike. Hunter Strike dapat memberikan tambahan +80 Physical Damage, +10% Cooldown Reduction, dan +15 Physical Penetration. Pasif dari item ini adalah memberikan damage kepada hero lawan ata creep sebanyak 5x berturut-turut  dan meningkatkan movement speed sebesar 30% selama 3 detik.

·       Bloodlust Axe. Item ML ini berfungsi untuk menambahkan +70 Physical Damage, +10% Cooldown Reduction, dan +20% Spell Vamp. Item ini cocok digunakan untuk hero fighter.

·       Rose Gold Meteor. Rose Gold Meteor berfungsi untuk menambahkan +60 Physical Attack, +30 Magical Defense, dan +5 Physical Lifesteal. Pasif dari item ini dapat memberikan shield jika HP hero d ibawah 30% dan menyerap damage 510-1350 dan berlangsung selama 3 detik.

·       Sea Halberd. Sea Halberd merupakan item Physical Attack terakhir. Item ini dapat memberikan +80 Physical Attack dan +25% Attack Speed. Pasif dari item ini adalah basic attack dapat mengurangi shield dan ho regen targer.

Itulah fungsi item ML Phsyical Attack yang wajib kalian ketahui. Pastikan kalian menggunakan item ML yang benar agar damage hero kalian lebih kuat dan kalian mudah mendapatkan savage. Namun itu tadi hanyalah fungsi item Physical Attack ML, temukan fungsi item ML lainnya diblog kami selanjutnya. Dan jangan lupa membaca blog kami sebelumnya.

Mengenal Item-item Physical Attack Mobile Legends Mengenal Item-item Physical Attack Mobile Legends Reviewed by Resep Minuman on Maret 11, 2022 Rating: 5

2 komentar

Post AD