5 Fakta Tersembunyi PUBG yang Mungkin Belum Kamu Ketahui


Di zaman yang sudah canggih seperti sekarang ini siapa sih yang tak kenal dengan game Playerunknown's Battlegrounds (PUBG), yang bergenre battle royale ini? pastinya semua para gamers sudah mengenalnya dan kemungkinan besar pernah memainkan game terbaik yang satu ini.


Game yang mulai populer di tahun 2018, khususnya di Indonesia, ternyata memiliki rahasia di balik ketenarannya. Ada beberapa fakta game PUBG yang belum diketahui oleh banyak gamers.


1. Sebutan Chicken Dinner


Jika pemain bisa bertahan hingga akhir dan menjadi penghuni terakhir di match, maka akan keluar tulisan secara otomatis yang menyebutkan chicken dinner. Banyak para pecinta game belum mengetahui tragedi dari sebutan ini.


Sebutan itu bermula pada masa great depression, yang terjadi di Amerika Serikat sekitar tahun 1930. Pada masa ini, banyak yang melakukan perjudian untuk satu tujuan, yakni mendapatkan uang sebanyak mungkin.


Jika berturut-turut, maka orang tersebut bisa membeli ayam untuk makan malam. Saat itu jika orang yang membeli ayam dianggap sebagai orang yang memiliki segudang uang. Nah, mulai dari sinilah adanya sejarah sebutan chicken dinner di PUBG.


2. Pencipta PUBG Bukan Gamer Berat


Jika kamu masih ragu dengan judul di atas, mari kita telusuri bersama-sama. Adapun pengakuan tersebut secara langsung disampaikan oleh pencipta PUBG yakni Brendan Genne.


Menurutnya, ia bukanlah seorang gamer. Ia pun mengaku bermain game saat ada waktu luang saja. Namun siapa sangka ia malah menciptakan game PUBG, yang hingga saat ini menjadi game yang sangat populer dan disukai oleh para pecinta game.


3. PUBG Hapus Banyak Pemain yang Curang


Diketahui, PUBG sudah banyak menghapus akun dari pemain yang menggunakan cheat dalam permainannya. Pada tahun 2017 saja, sudah lebih dari satu juta akun yang sudah dihapus. Bahkan di tahun 2018 juga masih banyak pemain yang terpaksa harus dihapus oleh pihak PUBG karena sudah bermain curang.


4. Investor Ragu di Awal Pengembangan PUBG


Seorang investor yang ingin bekerja saam dengan pemilik game PUBG memiliki keraguan karena ia berkewarganegaraan asing. Brendan Genne sendiri merupakan orang irlanda, sedangkan calon investornya adalah orang korea selatan. Karena inilah sang investor merasa ragu dalam menanamkan modalnya. Ia menganggap bekerja sama dengan orang asing akan menimbulkan risiko yang besar.


5. Asal Mula Nama PlayerUnknown


Tahukah kamu darimana asal nama dari PlayerUnknown diambil? Nama tersebut dari nickname si pembuat game PUBG, yaitu Brendan Grenne. Saat ia masih kecil, Brendan sedang bermain game dengan temannya. Sewaktu bermain, ia mengganti nama servernya yang awalnya player 1, menjadi PlayerUnknown, sejak itulah nama tersebut terus digunakan hingga saat inia.


Nah itu dia 5 fakta tersembunyi yang belum diketahui oleh banyak pecinta game PUBG. Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi para pecinta game PUBG di seluruh antero.

 

5 Fakta Tersembunyi PUBG yang Mungkin Belum Kamu Ketahui 5 Fakta Tersembunyi PUBG yang Mungkin Belum Kamu Ketahui Reviewed by Resep Minuman on September 08, 2022 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD