Wajib Pakai! 5 Rekomendasi Hero Terkuat di Mobile Legends

 


Salah satu game online yang dikenal memiliki banyak hero di dalamnya untuk dimainkan adalah Mobile Legends. Oleh karena itu, sangat penting untuk memilih mana saja hero terkuat di dalam Mobile Legends untuk digunakan.


Untuk itu, di bawah ini kami akan merekomendasi hero terkuat di Mobile Legends yang wajib kamu gunakan saat bermain. Hero apa sajakah itu? Berikut ulasannya.


Mobile Legends merupakan sebuah permainan MOBA yang populer dan sudah mengumpulkan banyak pemain dari seluruh dunia. Bahkan di dalam Playstore, game ini sudah mencapai total unduhan lebih dari 50 juta. Tidak heran mengapa Mobile Legends kerap disebut sebagai game terbaik saat ini.


Di dalam Mobile Legends, pemain dapat menemukan banyak sekali hero-hero terbaik yang dapat dimainkan. Hero-hero tersebut pastinya memiliki jenis yang berbeda-beda dan dapat disesuaikan dengan keinginan tiap pemainnya.


Hero Mobile Legends memiliki role. Apa itu role? Role di dalam Mobile Legends merupakan sebuah jenis atau pembagian yang diberikan kepada sebuah hero menurut kekuatannya. Ada 6 role di dalam Mobile Legends yaitu Marksmaan, Asssasin, Mage, Tank, Fighter, dan Support. Semua hero-hero itu memiliki kekuatan yang berbeda-beda dan fungsinya di dalam arena pertarungan.


Nah, jika kalian adalah pemain-pemain yang sedang mencari rekomendasi hero meta Mobile Legends atau hero terkuat di Mobile Legends, maka ulasan kami ini sangat cocok untuk kalian baca. Karena sekarang kami akan memberikan daftar hero terkuat di Mobile Legends 2022 yang wajib kalian pakai untuk mendapatkan savage.


Hero Terkuat di Mobile Legends 2022


1. Aamon


Siapa yang tidak mengetahui hero terkuat di Mobile Legends yang satu ini? Aamon merupakan salah satu hero meta yang sudah menjadi langganan ban pada tiap tier Mobile legends. Hero Assassin ini memiliki damage yang besar dan sangat sakit jika berada pada late game apalagi full item. Aamon juga kerap menjadi hyper dalam tim karena dapat melakukan farming dengan cepat.


2. Beatrix


Jika membahas hero apa yang terkuat di Mobile Legends pastinya tidak jauh dari hero Beatrix. Ya, Beatrix merupakan sebuah hero di dalam Mobile Legends dengan role Marksmaan namun damage yang dihasilkan sangat kuat. Tidak hanya damage, namun untuk menguasai skill dari Beatrix juga cukup sulit. Ada 4 pilihan senjata yang dapat kalian pakai di dalam hero ini dan dengan 4 ultimate yang berbeda-beda.


3. Lancelot


Meskipun Lancelot sudah ada sejak lama, namun hero ini tidak bisa lepas dari 1 hero terkuat di Mobile Legends 2021. Sama seperti Aamon, Lancelot merupakan sebuah hero Assassin yang memiliki damage besar dan sering dipakai menjadi hyper dalam tim Lancelot juga sangat sering digunakan di dalam MPL atau turnamen oleh para pro player karena damagenya yang besar.


4. Ling


Siapa yang tidak mengetahui hero terkuat di Mobile Legends 2020 ini? Bahkan Ling sangat sering direkomendasikan dan dipakai oleh Albert RRQ yang merupakan seorang pro player Mobile Legends. Ling merupakan sebuah hero Assassin dengan skill yang sedikit sulit untuk dikuasai namun sangat besar damagenya dalam pertarungan. Jika pemainnya dapat menggunakan skill Ling dengan baik, kemungkinan untuk mendapatkan savage sangat mudah tentunya.


5. Barats


Barats merupakan sebuah hero meta Mobile Legends yang kerap menjadi hero ban pada tiap tier Legends sampai Mythic. Hero terkuat di Mobile Legends 2022 ini sudah terkenal dengan damage yang besar dan sulit untuk dibunuh. Apalagi jika barats telah memasuki late game dan ukuran badannya cukup besar. Hal itu dikarenakan barats merupakan sebuah hero Tank namun damage yang dihasilkan tetap besar.


Nah, itulah rekomendasi hero terkuat di dalam Mobile Legends yang wajib kamu ketahui. Untuk mengetahui daftar seputar hero Mobile Legends lainnya, kamu dapat membaca di artikel kami selanjutnya. Semoga ulasan kami dapat bermanfaat dan selamat mencoba!

Wajib Pakai! 5 Rekomendasi Hero Terkuat di Mobile Legends Wajib Pakai! 5 Rekomendasi Hero Terkuat di Mobile Legends Reviewed by Resep Minuman on Agustus 18, 2022 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD