Hero Support dengan Skill Damage Mematikan di ML

 

Keberadaan hero Support ML sangat penting dalam game ini. Dengan menyematkan hero yang memiliki role ini saat bermain Mobile Legends, maka tim kamu akan lebih mudah untuk menyerang musuh.

Sayangnya hero golongan ini cukup jarang diminati para gamer, sebab kemampuannya yang tidak terlalu terlihat. Namun, tahukah kamu, jika hero ini memiliki tugas cukup penting, yaitu menjaga tim dan membuka map.

Saat kamu menggunakan hero Support, maka kamu harus bisa membaca map dan membantu teman tim yang kesulitan di Lane. Jadi, dengan lebih efektif bermain, maka hero Support tidak akan terlihat tak bekerja.


Daftar Hero Support ML

Berikut ini adalah rekomendasi nama hero Support ML yang berhasil di rangkum:


1. Estes

Menjadi hero Support dengan heal yang tinggi serta AoE yang luas, membuat kemampuan serang Estes cukup mampu melemahkan musuh.

Heal Estes berbeda dengan hero lain, yaitu menggunakan heal per detik, tidak instan, sehingga sulit untuk berbagi heal pada tim. Namun, kamu bisa memanfaatkan skill ultimate-nya.


2. Rafaela

Rekomendasi Support ML selanjutnya adalah Rafaela yang punya skill Poke yang cukup kuat. Kamu bisa membagikan damage dari jauh dengan lebih mudah. Selain itu, jika kamu ingin lawan tidak bisa bergerak, berikan serangan efek slow.

Dengan healing yang tinggi, maka kamu bisa membagikan ke semua anggota yang membuat Rafaela menjadi hero Healer terbaik untuk role Support.

Namun, berhati-hati dengan anti-heal karena bisa menyulitkanmu ketika berbagi heal.


3. Carmilla



Carmilla adalah hero Support yang juga memiliki sedikit kemampuan Tank. Dengan hero ini, maka tim kamu akan mendapatkan bantuan yang cukup besar dengan memberikan damage yang tinggi. Skill Carmila sangat kuat sehingga bisa melawan hero musuh ketika berperang.


4. Faramis

Dengan mengandalkan skill dan CC-nya, membuat Faramis sangat penting di tim, karena bisa membangkitkan teman. Musuh akan tidak bisa bergerak hingga menyerang jika Faramis sudah mengeluarkan kemampuan andalannya.

Kerja tim yang baik membuat Faramis beserta tim di Mobile Legends membuat mudah untuk mencapai kemenangan.


5. Diggie

Gunakan Diggie hika kamu membutuhkan hero yang baik untuk melawan musuh dan memberikan serangan yang lancar. Diggie juga memiliki skill ultimate yang tinggi, sangat berguna ketika teamfight.


6. Kaja

Rekomendasi hero Support ML terakhir adalah Kaja yang sudah tidak diragukan lagi kemampuannya. Kamu bisa menarik musuh dengan kuat dan mengalahkannya.

Dengan begitu, apabila ada musuh yang bersembunyi, maka bisa lebih mudah untuk dilemahkan dan game yang kamu mainkan akan mencapai Victory.

 

Hero Support dengan Skill Damage Mematikan di ML Hero Support dengan Skill Damage Mematikan di ML Reviewed by http://ceritarandom.blogspot.com/ on Agustus 20, 2022 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD