6 Game MOBA PC yang paling Sering Dimainkan

 


Tahukah kamu, salah satu genre game yang paling disukai banyak gamers di dunia adalah game MOBA. Untuk itu, di bawah ini kami akan memberikan kamu rekomendasi game MOBA PC yang paling sering dimainkan oleh banyak sekali gamers dari seluruh dunia.


Jika ditanya salah satu alternatif seseorang untuk menghilangkan rasa bosan, pasti banyak dari antara kalian semua yang akan menjawab bermain game. Ya, bermain game sangat asik dan menyenangkan. Ditambah sekarang sudah banyak sekali developer game terkenal yang merilis game-game dengan genre yang berbeda-beda yang dapat disesuaikan dengan keinginan para pemainnya.


Nah, salah satu genre game dengan peminat terbanyak saat ini adalah game MOBA. Hal itu tentu dapat kita lihat dari banyaknya peminat game-game MOBA terkenal seperti, Mobile Legends, DOTA, dan masih banyak lagi.



Untuk game MOBA pertama sendiri adalah adalah Defense of the Ancients (DotA) dalam permainan Warcraft III: The Frozen Throne. Game inilah yang akhirnya mengenalkan secara luas game Moba dan menjadi salah satu ajang turnamen. Kemudian diikuti dengan new moba apk lainnya seperti Lol, Heores of Newerth, dan masih banyak lagi.


Saat ini game Moba sudah bisa dimainkan di dalam PC maupun di dalam Android. Ada banyak sekali rekomendasi game 5vs5 Moba yang dapat kalian mainkan sesuai dengan keinginan kalian. Berikut ini kami berikan rekomendasi game Moba PC paling banyak dimainkan di dunia.


Game Moba PC


Seperti yang sudah kami sebutkan sebelumnya, game Moba sudah tersedia di dalam PC. Berikut ini kami berikan rekomendasi game Moba PC terbaik yang dapat kalian mainkan di dalam PC kalian.


1. Dota 2


Dota 2 merupakan game Moba pertama di dunia. Jika kalian adalah penyuka game Moba, pasti kalian sudah tidak asing lagi dengan Dota 2 ini. Jutaan orang telah memainkan game Moba terbaik ini.


Layaknya game Moba lainnya, Dota 2 dapat dimainkan oleh dua tim yang terdiri dari 5 pemain. Tiap pemain dapat memilih hero dengan kemampuan yang berbeda-beda. Ada banyak jenis hero yang dapat dimainkan di dalam Dota 2 yang bisa disesuaikan dengan keinginan tiap pemainnya. Sebagai informasi tambahan, Dota 2 merupakan game Moba PC yang memperkenalkan serangan dalam tiga jalur.


2. League of Legends


Game Moba PC selanjutnya adalah League of Legends (LOL). League of Legends merupakan game yang mirip dengan Dota 2 namun dinilai lebih cepat. Layakanya Dota 2, di dalam League of Legends terdapat banyak hero-hero yang dapat dimainkan oleh tiap pemainnya.


Di dalam game Moba PC ini pemain akan menjadi summoner yang akan mengontrol seorang champion dan ditugaskan untuk menghancurkan kristal lawan. Pemain perlu meningkatkan level agar dapat membunuh champion musuh dan minion.


3. Smite


Game Moba sering sekali mengangkat tema pertarungan di dalam permainannya. Sama halnya dengan Smite. Smite mengangkat tema pertempuran antara dewa mitologi. Pemain akan merasakan pertempuran dewa yang seru.


Di dalam game ini pemain dapat memilih karakter seperti Zeus, Cupid, hingga Ra. Smite bahkan memiliki turnamen besar yang bernama Smite World Championship yang diikuti oleh berbagai pemain dari seluruh negara.


4. Battlerite


Game Moba terbaik selanjutnya adalah Battlerite. Battlerite dikembangkan oleh salah satu developer game yaitu Stunclock Studios. Game ini dirilis pada tanggal 7 November 2017 dan menggabungkan 2 konsep yaitu Moba dan Battle Royale,


Dengan konsep yang berbeda-beda ini, pemain tidak akan merasa bosan. Jika biasanya game Moba berfokus pada penghancuran dan markas lawan, Battlerite lebih berfokus kepada strategi yang lebih Panjang dalam permainan.


5. Heroes of The Storm


Heroes of The Storm merupakan game Moba PC yang sangat populer buatan Blizzard Entertainment. Di dalam game ini menampilkan tampilan hero yang cukup unik seperti Warcraft, Diablo, Starraft, Overmatch, dan lain sebagainya.


Layakanya game Moba pada umumnya, di dalam Heroes of The Storm tugas pemain akan menghancurkan markas mush. Ada 7 peta yang memiliki sistem berbeda di dalam game ini. Pemain dapat menyesuaikan keinginan mereka lewat peta yang mereka pilih.

6. Mobile Legends

Siapa yang tidak mengetahui Mobile Legends? Salah satu game MOBA terbaik yang sudah mengumpulkan banyak sekali pemain dari seluruh dunia. Bahkan game ini sering sekali melakuakn turnamen antar pemainnya untuk menemukan siapa yang terbaik dalam bermain game Mobile Legends.


Di dalam Mobile Legends terdapat banyak sekali hero yang dapat dimainkan oleh siapa saja. Kamu dapat memilih hero mana yang ingin kamu mainkan atau kuasai di dalam game ini. Selain itu, terdapat pula banyak keuenggulan serta keuntungan bermain game ini yang tidak bisa kamu temukan di dalam game lainnya. Mengapa demikian? Kamu dapat membaca ulasannya disini.


Nah, itulah rekomendasi game MOBA PC yang paling sering dimainkan oleh para gamers dari seluruh dunia. Semoga ulasan kami dapat membantu kamu, jadi game mana yang sudah kamu mainkan?

6 Game MOBA PC yang paling Sering Dimainkan 6 Game MOBA PC yang paling Sering Dimainkan Reviewed by Resep Minuman on Agustus 23, 2022 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD