Rekomendasi Build Hayabusa Tersakit 2023, Ninja Paling Gesit


Hero assassin dengan role jungler sering menjadi pilihan para pemain Mobile Legends untuk push rank. Salah satu hero tersebut adalah Hayabusa karena memiliki damage yang tinggi jika menggunakan build tersakit.

Kali ini, kita akan membahas dan memberikan rekomendasi item build untuk Hayabusa agar damage hero tersebut lebih sakit. Tidak hanya untuk hero musuh biasa, item-item berikut ini juga memiliki stat penting untuk hero musuh dengan durabilitas yang tinggi yakni hero tank.

Rekomendasi Item Build Hayabusa Tersakit

Build Hayabusa tersakit berisikan berbagai pilihan item yang bisa meningkatkan damage output, khususnya Physical Attack. Selain itu, terdapat juga item-item yang memiliki tambahan stat Physical Penetration untuk hero tank musuh.

Swift Boots

Swift Boots adalah salah satu sepatu yang sangat cocok untuk Hayabusa. Sebagai hero jungler, Hayabusa akan mendapatkan tambahan +40 Movement Speed.

Tambahan Movement Speed tersebut sangatlah berguna untuk kelincahan, roaming, hingga pickoff hero musuh.

Selain itu, tambahan +15% Attack Speed juga sangat berguna karena Hayabusa sering menggunakan Basic Attack.

Banyaknya varian sepatu bisa kamu gunakan sesuai dengan komposisi tim atau keadaan sebuah tim. Jadi, kamu bisa menggunakan sepatu lain selain Swift Boots.

Baca juga: Profil dan Biodata Caitlin Halderman, Lengkap dengan Agama, Umur Hingga Perjalanan Karir

Hunter Strike

Hunter Strike adalah item selanjutnya yang bisa Hayabusa buat untuk build tersakit. Item ini memberikan +80 Physical Attack dan +10% Cooldown Reduction.

Tambahan stat Physical Attack ini akan membuat damage output dari Hayabusa semakin tinggi, terlebih Cooldown Reduction yang diterima membuatnya lebih sering mengeluarkan skill.

Selain itu, terdapat juga atribut unik yang memberikan +15 Physical Penetration. Terakhir, unik pasif dari Hunter Strike bernama Retribution memberikan bonus Movement Speed ketika menyerang hero / musuh yang sama bertubi-tubi.

Blade of Despair

Kembali lagi dengan item favorit bagi para hero dengan Physical Attack, Blade of Despair atau BoD. BoD adalah salah satu item yang sangat terkenal dan seringkali digunakan oleh para hero Physical Attack, seperti Hayabusa.

BoD memberikan tambahan stat yang sangat berguna bagi para hero Physical Attack yakni tambahan stat Physical Attack +160 dan Movement Speed sebesar 5% untuk kelincahan Hayabusa.

Terakhir, BoD memiliki pasif unik bernama Despair yang memberikan buff terhadap Physical Attack yang ditujukan kepada musuh yang memiliki HP dibawah 50% sebesar 25%.

Malefic Roar untuk Build Hayabusa

Selain BoD, Malefic Roar juga sering digunakan oleh para hero Physical Attack berkat tambahan stat +60 Physical Attack dan juga P+35% Physical Penetration.

Physical Penetration sangatlah berguna, khususnya untuk para hero tank yang memiliki item Physical Defense. Tambahan Physical Penetration bisa kamu dapatkan melalui atribut unik Malefic Roar.

Selain itu, terdapat juga pasif unik yang meningkatkan lagi Physical Penetration sesuai dengan Physical Defense yang dimiliki musuh.

Blade of the Heptaseas

Hayabusa dengan Blade of Heptaseas

Build Hayabusa dengan Blade of Heptaseas.

Item rekomendasi terakhir untuk Hayabusa adalah Blade of Heptaseas. Blade of Heptaseas memberikan +70 Physical Attack dan juga sedikit tambahan +250 HP sebagai stat durabilitas.

Selain itu, item ini juga memberikan atribut unik yang sangat berguna melawan hero tank, pastinya adalah +15 Physical Penetration.

Terakhir, pasif unik dari Blade of Heptaseas akan sangat cocok untuk Hayabusa sebagai hero Assassin karena sering melakukan pickoff.

Ambush sebagai pasif unik memberikan damage tambahan terhadap musuh setelah tidak menerima atau mengeluarkan damage selama 5 detik.

Demikian pembahasan mengenai build Hayabusa tersakit 2023, semoga bermanfaat di Land of Dawn dengan Hayabusa.

Rekomendasi Build Hayabusa Tersakit 2023, Ninja Paling Gesit Rekomendasi Build Hayabusa Tersakit 2023, Ninja Paling Gesit Reviewed by Resep Minuman on Februari 09, 2023 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD