Hero Pemula Mobile Legends yang Cocok di dalam Late Game!

 


Sebagai salah satu game MOBA terbaik saat ini, Mobile Legends sudah dikenal dengan banyaknya hero-hero menarik untuk dimainkan saat ini. Hero-hero inilah yang mengantarkan Oura, Gustian Rekt, bahkan ONIC Kairi menjadi seorang pro player saat ini.

Meski demikian, bagi kamu para pemula di dalam dunia Mobile Legends, tentu kamu perlu memahami bahwa terdapat beberapa hero yang mungkin akan kesulitan untuk digunakan oleh para pemula.

Untuk itu, ada baiknya jika kamu memanfaatkan hero Mobile Legends untuk pemula agar kamu semakin memahami bagaimana bermain game MOBA yang satu ini.

Nah, di bawah ini kami sudah menyiapkan rekomendasi hero Mobile Legends untuk pemula yang dapat kamu manfaatkan ketika memainkan game ini di dalam HP yang kameranya mirip iPhone.

Penasaran dengan hero-hero apa sajakah itu? Simak ulasan di bawah ini sampai habis untuk mengetahuinya.

1. Miya Marksmaan

Rekomendasi hero Mobile Legends untuk pemula pertama yang bisa kamu manfaatkan adalah Miya. Hero ini dikenal dengan skill yang mudah untuk dikuasai dan tetap memberikan damage yang sangat besar untuk musuh.

Bahkan, Miya sendiri digunakan di dalam MPL ID Season 10 karena skillnya yang sangat bermanfaat di dalam late game. Tentu saja hal ini tetap didukung dengan build Miya tersakit yang wajib kamu gunakan.

2. Zilong Fighter

Berikutnya adalah Zilong Fighter. Hero yang satu ini juga memiliki skill yang cukup mudah untuk dikuasai dan kerap digunakan di dalam tier epic. Skill ultimate yang dimiliki oleh Zilong juga dapat dengan mudah mengejar lawan dan membunuhnya dalam sekejab.

Ditambah jika kamu menggunakan build Zilong, tentu damage yang dihasilkan akan lebih sakit lagi. Jadi, jangan lupa untuk mencoba hero terkuat di Mobile Legends yang satu ini.

3. Balmond Fighter

Masih dengan jenis yang sama, Balmond dapat menjadi salah satu pilihan kamu ketika ingin menggunakan hero Mobile Legends yang cocok untuk para pemula. Hero ini memiliki 3 skill yang cukup mirip namun damage yang luar biasa.

Balmond bahkan sering dijadikan jungler di dalam hero karena damage yang dihasilkan sangat besar. Selain itu, darah dari hero Fighter ini juga sangat tebal dan membuat musuh kesulitan untuk membunuhnya.

4. Eudora Mage

Tidak ketinggalan pula Eudora yang merupakan salah satu hero mage terkuat saat ini. Hero ini dikenal dengan kombo mautnya yang dapat membunuh lawan hanya dengan sekejab saja.

Dengan skill listrik yang dimilikinya, musuh akan mudah untuk dilumpuhkan meski memiliki darah yang cukup tebal. Adanya tambahan build Eudora juga membuat herotercantik di Mobile Legends ini cukup sulit untuk dikalahkan.

Itulah rekomendasi hero pemula untuk Mobile Legends terbaik yang bisa kamu manfaatkan saat ini. Hero di atas tentu dapat kamu gunakan dengan memainkannya di dalam HP Terlaris 2022. Semoga ulasan kami dapat bermanfaat dan selamat mencoba!

Hero Pemula Mobile Legends yang Cocok di dalam Late Game! Hero Pemula Mobile Legends yang Cocok di dalam Late Game! Reviewed by Resep Minuman on Februari 21, 2023 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD