5 Game MOBA Terbaik Tahun 2022, Wajib Coba!

 


Game MOBA adalah salah satu genre game yang paling sering dimainkan saat ini. Gmae Multiplayer Online Battle Arena ini dimainkan secara bertim untuk menyerang arena/markas/atau bahkan base musuh.


Berkat gameplay-nya yang menarik dan seru untuk dimainkan kapan saja, game MOBA sudah memiliki banyak sekali daftar permainan yang wajib kamu ketahui dan mainkan saat ini di dalam HP Terlaris 2022.


Di perkembangan teknologi saat ini, ada banyak sekali daftar game MOBA terbaik yang sudah bermunculan untuk kamu mainkan saat ini, salah satunya adalah Mobile Legends.


Namun bukan hanya Mobile Legends saja loh game MOBA terbaik saat ini. Di bawah ini kami akan memberikan rekomendasi permainan MOBA terbaik yang wajib kamu unduh di dalam HP Samsung terbaru kamu atau ponsel kamu yang lainnya.


1. Pokemon Unite


Rekomendasi game MOBA terbaik pertama yang dapat kamu mainkan saat ini adalah Pokemon Unite. Game ini dikembangkan oleh The Pokemon Company dan TiMi Studios.


Gameplay yang disajikan oleh game ini juga menarik dan cukup unik. Di dalam game ini kamu akan berperan sebagai trainers atau pelatih pokemon untuk bertarung bersama tim lain 5 vs 5. Kamu juga harus membunuh pokemon lawan dan mengumpulkan banyak pokeball atau bola poin. Tentu game ini sangat cocok untuk kamu mainkan di dalam HP Kamera terbaik.


2. Lokapala


Selanjutnya adalah Lokapala. Lokapala sendiri adalah game MOBA pertama buatan Indonesia yang dapat diakses di dalam HP iPhone kamera terbaik atau pun HP Samsung terbaru.


Di dalam game ini, kamu juga bisa menemukan gameplay layaknya permainan sejenisnya. Di mana, kamu bisa berperang 5 lawan 5 bersama teman dan pemain lainnya. Kamu juga akan diberikan beberapa fitur menarik yang membuat kamu betah bermain di dalamnya, seperti Yantra System, Rank System, Shop, Rakshasa, Ganking Lane, Vahana, dan The Ancient One.


3. Mobile Legends: Bang Bang


Seperti yang sudah kami sebutkan sebelumnya, Mobile Legends adalah salah satu game MOBA terbaik saat ini. Game ini sangat banyak disukai oleh para gamers dari seluruh dunia karena gameplay yang dimainkan sangat seru dan menyenangkan.


Kamu bahkan dapat memainkan game ini di dalam HP 2 jutaan terbaik. Dengan menyuguhkan konsep 5vs5, kamu dapat memainkan game online ini bersama dengan teman atau pun saudara kamu.


4. Arena of Valor (AOV)


Arena of Valor atau AOV adalah salah satu game MOBA terbaik saat ini yang kerap disebut sebagai saah satu pesaing Mobile Legends. Game ini memiliki banyak sekali hero-hero meta dan terbaik di dalamnya yang dapat dimainkan oleh siapa saja.


Selain itu, setiap hero terkuat di dalamnya juga sudah tersedia berbagai skill menarik untuk membunuh musuh. Kamu juga akan diberikan beberapa mode permainan agar tidak bosa saat bermain, seperti mode 5 lawan 5, 3 lawan 3, atau bahkan 1 lawan 1.


5. Vainglory


Tidak ketinggalan pula Vainglory yang merupakan salah satu game MOBA terbaik saat ini yang wajib kamu mainkan. Game ini telah hadir di dalam perangkat mobile, seperti Xiaomi kamera terbaik, HP mirip iPhone, dan lain sebagainya.


Gameplay yang disajikan oleh game ini juga mirip dengan permainan sejenisnya, di mana kamu akan dipertemukan dalam satu lane atau jalur dengan 3 lawan 3.


Nah, itulah rekomendasi game MOBA terbaik yang dapat kamu mainkan saat ini. Untuk semakin menikmati pengalaman bermain, kamu juga bisa menggunakan Headphone gaming terbaik atau pun komputer untuk gaming. Temukan banyak rekomendasi game menarik lainnya di ulasan kami selanjutnya.

5 Game MOBA Terbaik Tahun 2022, Wajib Coba! 5 Game MOBA Terbaik Tahun 2022, Wajib Coba! Reviewed by Resep Minuman on Desember 17, 2022 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD