Rekomendasi Hero Mobile Legends Untuk Pemula 2022

 


Bagi kalian para pemula dalam permainan Mobile Legends, maka blog kami yang satu ini sangat cocok untuk kalian. Karena kami akan memberikan rekomendasi hero Mobile Legends untuk pemula terbaik 2022 yang cocok untuk dipakai para newbie Mobile Legends.

Mobile Legends merupakan salah satu game Moba terbaik saat ini. Game Moba ini memiliki banyak sekali pemain dari segala penjuru dunia. Tidak heran mengapa Mobile Legends kerap kali disebut sebagai game nomor 1 di dunia.


Di dalam Mobile Legends, pemain akan menemukan banyak sekali hero-hero yang bervariasi, dan memiliki berbagai macam kekuatan yang berbeda. Tidak hanya hero, skin, skill, bahkan emot pun disediakan di dalam Mobile Legends.


Penggunanya tidak akan bosan bermain di dalam Mobile Legends karena tiap saat Moonton selalu memberikan hal yang baru untuk pemainnya dan juga kamu bisa menambah keasikan sambil mendengar musik atau lagu chord semata karenamu. Ditambah dengan adanya turnamen yang disediakan, menjadikan banyak pemain yang berlomba untuk menunjukkan skill terbaik mereka.


Jika kalian adalah pemula dalam Mobile Legends, hal yang perlu kalian perhatikan adalah pemilihan hero yang kalian gunakan. Para pemula perlu memerhatikan hero Mobile Legends untuk pemula agar saat bermain mereka dapat menguasai lane dengan mudah.


Berikut ini kami berikan hero ML paling sakit untuk pemula yang dapat kalian pakai di dalam Mobile Legends. Penasaran hero-hero apa sajakah itu? Simak artikel berikut ini.

Hero Mobile Legends Untuk Pemula Terbaik

1. Miya



Hero Mobile Legends untuk pemula terbaik yang pertama adalah Miya. Miya merupakan hero marksmaan dengan senjata busur panah. Meskipun hero marksmaan, namun Miya sangat diandalkan di dalam Late game karena memiliki damage yang besar. Tidak heran mengapa Miya sering disebut sebagai hero ML paling sakit untuk pemula.


2. Layla




Masih dengan hero marksman, Layla merupakan salah satu hero ml paling sakit untuk pemula. Pasalnya, di dalam late game Layla sangat ditakuti karena tembakannya bisa menghabiskan darah musuh hanya dengan beberapa serangan saja. Layla juga tidak membutuhkan keahlian khusus untuk dapat menguasainya. Otomatis pemula sangat mudah untuk mempelajari hero cantik satu ini.


3. Zilong




Beralih ke hero Fighter/Assassins, Zilong merupakan hero yang kuat dan mudah digunakan. Hero ini juga sangat cocok untuk dipakai oleh para pemula dalam Mobile Legends. Meskipun low mekanik, namun Zilong merupakan salah satu hero ML untuk push rank yang sering digunakan. Dengan tombak yang kuat dan mematikan, hero ini sering dipakai pada tier Grandmaster bahkan Epic.


4. Balmond



Balmond merupakan salah satu hero Mobile Legend untuk pemula yang mudah untuk dikukasi. Selain dapat menjadi Fighter yang baik, Balmond juga dapat digunakan sebagai Tank yang mengcover para timnya. Setiap skill yang dimiliki Balmond memiliki damage yang tidak main-main dan dapat melumpuhkan para lawan.


5. Eudora



Siapa yang tidak mengenal hero yang mudah digunakan tapi mematikan ini? Eudora merupakan hero mage dengan damage yang besar. Hero ML terbaik untuk pemula ini dapat melumpuhkan lawan dengan serangan listrik yang dimiliki. Eudora juga cukup sering dipick pada tier Grandmaster atau epic karena damage yang diberikan tidak main-main.


6. Tigreal



Tigreal merupakan salah stau hero yang mudah digunakan tapi mematikan. Mengapa demikian? Skill hero Mobile Legends untuk pemula ini dapat mengumpulkan lawan dan memberikan efek stun untuk lawan dalam waktu yang cukup lama. Dengan skill tersebut, hero lainnya dapat menghabisi lawan dengan mudah.


7. Nana



Nana merupakan salah satu hero Mobile Legends untuk pemula yang cukup ditakuti. Pasalnya, hero imut satu ini dapat sangat menyebalkan saat di lane karena skill yang ia punya dapat mengeluarkan boneka. Boneka ini dapat mengubah hero apa saja yang berada dekatnya menjadi boneka dan membatalkan skill  mereka.


8. Saber



Siapa sangka hero Assassins dapat digunakan untuk pemula. Saber merupakan hero Assassins yang mudah untuk digunakan para pemula namun memberikan damage yang sangat besar. Saber juga cocok untuk kalian yang ingin push rank karena Saber dapat membunuh lawan dalam sekejab lewat ultimate yang ia punya.


Demikian hero Mobile Legends untuk pemula terbaik yang wajib kalian ketahui. Jangan lupa untuk tetap mengikuti blog kami agar mengetahui info menarik seputar Mobile Legends.

Rekomendasi Hero Mobile Legends Untuk Pemula 2022 Rekomendasi Hero Mobile Legends Untuk Pemula 2022 Reviewed by Resep Minuman on April 04, 2022 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD